Franchise Boba 2021: Astro Boba, Info Lengkap dan Harganya

357
Franchise Boba Murah dan Terlaris 2021
Astro Boba.*/Instagram/@astroboba_id

Boba merupakan salah satu minuman enak yang diminati semua kalangan, terutama anak muda. Maka tak heran kini bermunculan banyak kedai boba. Nah, untuk kamu yang ingin mulai berbisnis, franchise boba dapat menjadi salah satu alternatif.

Dikutp dari portal berita Kompas.com, minuman boba berasal dari Taiwan, di negara asalnya dikenal dengan nama zenzhu naicha atau susu teh dengan bola tapioka terbuat dari campuran tepung dan singkong.

Minuman boba juga dikenal dengan sebutan bubble tea.

Seiring dengan perkembangan zaman, minuman boba mengalami inovasi. Kini lahir banyak variasi menu, mulai dari teh, jus, susu, kopi yang tentunya dengan topping boba.

Kemudian ada juga variasi makanan dengan campuran boba, contohnya roti bakar boba.

Tekstur kenyal dan sedikit manis ditambah minuman segar menjadi perpaduan yang sempurna. Selain itu, boba juga cukup mengenyangkan lho! Karena mengandung karbohidrat.

Nah, salh satu gerai boba yang gak kalah nikmat yaitu Astro Boba. Bagi kamu yang ingin mulai bisnis franchise boba, simak info berikut selengkapnya ya!

Info Franchise Astro Boba

Sekilas Tentang Astro Boba

Apa itu Astro Boba?

Astro Boba merupakan brand boba dari CV Astro Pangan Indonesia. Astro Boba mengedepankan pengembangan produk (product development) secara berkala, sehingga boba tidak menjadi minuman yang nge-trend sesaat.

Apa keunggulan Astro Boba?

Astro Boba menggunakan bahan baku berkualitas untuk menghadirkan kualitas produk yang bermutu. Sehingga menciptakan pengalaman baru dalam meminum boba. Harganya yang terjangkau mampu membidik berbagai kalangan masyarakat.

Apa saja menu Astro Boba?

Terdapat beragam menu menarik seperti Boba Kacang Hijau, Astro Signature, Bobalapa, Kopi Boba, Sugus Jeruk, Sugus Anggur, Boba Popcorn, Classic Chocolate, dan Blueberry.

Untuk memaksimalkan pemasaran, Astro Boba bekerjasama dengan sejumlah influencer. Seperti @mgdalenaf, @agakenyang, @hungryfever dan masih banyak lagi.

Selain itu, Astro Boba juga bekerjasama dengan berbagai influencer mulai dari skala macro, micro, hingga nano.

Konsep Outlet Astro Boba

Astro Boba memiliki 2 (dua) konsep outlet dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Konsep Outlet Ruko

Dengan ketentuan luas minimal 4 x 5 m persegi.

  • Konsep Outlet Island (Grab and Go)

Dengan ketentuan luas minimal 3 x 3 m persegi

Lokasinya bisa di area keramaian seperti universitas, mall, stasiun, atau bandara. Maupun di jalan raya, kios, ruko, atau halaman ruko.

Harga Franchise Astro Boba

  • Package A Rp 70 Juta

Termasuk lisensi merek Astro Boba selama 3 tahun

  • Package B

Termasuk lisensi merek Astro Boba selama 2 tahun

Tentunya kedua paket tersebut telah dilengkapi berbagai layanan lainnya. Untuk info selengkapnya, silahkan klik link ini.


JOINAN merupakan platform investasi securities crowdfunding. Melalui JOINAN kamu dapat berinvestasi pada beragam bisnis profitable, hingga mendapatkan alternatif pembiayaan untuk mengembangkan bisnis.

Melalui mekanisme penerbitan efek yang akan JOINAN tawarkan kepada seluruh investor tanah air melalui website dan aplikasi yang dimiliki JOINAN.

Dengan satu platform kamu dapat menjadi investor maupun penerbit atau partner JOINAN! Klik link ini untuk informasi lebih lanjut.

BACA JUGA: FRANCHISE foodpedia 2021: Info lengkap dan harganya

Penulis: Mira Ayu Dwi Cahyani